Jumat, 20 Desember 2013

Selebrasi Unik Pemain Bola ( Kiper Kongo )

Nih dia salah satu hiburan terkeren menurut Remaja Online Terbaru. Biasanya striker striker memiliki selebrasi yang unik dan selalu menarik disaat mencetak goal ke gawang lawan. Namun berbeda dengan yang ini, dikala striker mencetak goal, penjaga gawang juga melakukan selebrasi yagn dicetak kawannya dengan gaya yang sangat unik dan berbeda dengan yang lain.


Selebrasi Kiper Kongo ini terjadi saat penyerang Nasional Republik Kongo Dieumerci Mbokani menjebol gawang Ghana di menit 69 di laga penyisihan Grub B piala Afrika. Dieumerci Mbokani langsung merayakan selebrasi dengan tarian dengan rekan-rekannya.

Namun yang menjadi penarik perhatian adalah aksi selebrasi Kiper Kongo Robert Kidiaba yang sangat luar biasa dan menarik seluruh perhatian penonton. Aksi Kidiaba ini dilakukan dengan posisi duduk didepan gawangnya menunggu rekan nya mengeksekusi pinalti ke gawang Ghana.

Begitu Mbokani berhasil melesakkan goal ke gawang Ghana dengan tendangan pinalty. Kiper Kongo langsung melakukan selebrasi dengan menari nari dengan posisi duduk. Kiper yang dengan gaya nyentik ini sangat menarik untuk ditonton.