Kamis, 27 Juni 2013

Kata Kata Galau Terbaru 2013 Paling Keren

GalauKata Kata Galau Putus Cinta
Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri



Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.


Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*


Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.


Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.


Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.


Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.


Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia!


Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat kamu kayak gini, move on ke lain hati :(


pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...


Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat kamu ngomong "kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe"


udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem


Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu


Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?


Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.


Dimana bisa ku operasi hati ku yang telah kau buat sakit karna janur kuning yang kau gantung itu.


Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.


Selemah-lemahnya pacar adalah pacar yang hilang di malam mingguan.


korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :'(


Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih


Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu


Ku Lihat FOTO mu dihandphone ku, kulihat dengan jelas.. Ternyata foto itu terselip tulisan “GET MERRIED”


Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat luka
ku tambah parah.


Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.


Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.


Katanya sayang, cinta, pengen setia, tapi apa buktinya? akunya ditinggal gini aja.


Percuma saja kau bilang sayang kepada ku, walau akhirnya kau pilih dia.


Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.


Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.


Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.


Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.


Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku.


Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?


Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.


Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.


Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.


Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.


Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan
?apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.


Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?


Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.


Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.


Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.


Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.


Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..


Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.


Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.


Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload fo
to lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.


Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.



Kata Kata Galau Putus Cinta
===========================


Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.

==================

Terhitung mulai dari hari ini..
aku berhenti berharap
aku berhenti menunggu
aku berhenti mengusikmu
dan terhitung dari hari ini..
aku memulai mencintaimu dalam diam
aku memulai merindukanmu dalam sepi
aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI

==================

Cemberut hanya akan membuat anda semakin cepat tua dan tidak menyelesaikan masalah, Bangkit dan berlarilah dan songsong masa depan anda”

==================

“Jangan prustasi karena tidak punya pacar tapi tersenyumlah dan perempuan akan terpikan karena aura positif yang anda pancarkan”

==================

Cinta itu butuh ketulusan dan kejujuran, bukan hanya sekedar ucapan dan janji-janji palsu.
Aku dah tulus mencintai..tapi akhirnya aku dikhianati juga...

==================

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta. .,cintaku bersambut.., namun beujung dengan hatiku bagai tertikam sembilu..

==================
Kini
Aku hanya bisa terdiam
Seakan pasrah dengan semua ini..
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini...

==================

Aku adalah seorang yang telah kehilangan sinarnya, kini hatiku gelap tapi aku terus berusaha mencari sinar yang akan menerangi hatiku kembali...

Andai saja kau memahami
Betapa rindunya aku padamu
Betapa sayangnya aku padamu
Dan betapa cintanya aku padamu

Walau pun engkau masih
ada di hati ku.
Kau tk pantaz di pertahankan.
Krna engkau tlah mendustai
cinta aq yg tuluz dan Murni.
Jdi mulai skrang aq akn melepaskan mu.

Qm ga' akn pernah tau,
apa yg Aq rasakan N apa yg Aq fikirkan.
krn orang kaya Qm mang ga' akn pernah ngerti:( 

Munqkin terlalu besr jika aquh berharap selalu inqin bersama'mu...
Munqkin juqa terlalu besr jiak aquh berharap kw sllu ad bersama'qu...
Dan aku hanya bisa berharap kw bisa bahaqia tanpa aku bersama'mu -_-

Aku bener-bener sakit. bahkan lebih dari sakit. . .ngeliat sikap kamu ke aku. . :'(

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

kata kata galau malam minggu
kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

Apalah arti aqu menunggu bila kmu tak cinta lagi ..

Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku? 

Knp ini harus terjadi,, stelah aQ Syank ama dia... Haruz kah aQ Menangisi smua KenyataAn ini.. ??

Rasa bahagia dulu pernah kau berikan kepadaku. Tapi sekarang hanya serpihan perih belaka yang ku rasakan.. :'(

kata kata galau malam minggu
Jangan pernah memberikan harapan itu lagi kepadaku, kalau itu hanya untuk menyakiti lagi. (⌣́_⌣̀)

Seharusnya aku sudah tidur. Tapi bayangmu masih selalu membayangi dalam fikiranku sampai saat ini. :')

kurindu disayangi sepenuh hati sedalam cintaku setulus hatiku . :-)

Padahal udah jadian tapi ,,,, Sampai saat ini saya belum tau bagaimana perasaan si dia ke saya !!

Org yg mencintaiku ..
Adalah org yg mampu menjaga perasaanku !!

kata kata galau malam minggu
Apalah arti hidup tanpa cinta dan papalah arti diriqu tanpa hadirmu

Perasaan aq karuan banget,aq mau tlfn qt tapi nmrx dak di bisa di hubungi.

Memang... Cinta pertama ku bukan lah kamu...
Tapii jika aku dibolehkan untuk meminta aku ingin kamu yang terakhir untukku :)

Dear Air Mata : Maaf karena mata ini terlalu sering meneteskanmu , hanya untuk menangisi seseorang , yang padahal tdk peduli sedikitpun kepadaku :'(

Jika kamu sudah bosan, jenuh, cape, galau tapi kamu tetap ingin bersamanya. itu adalah cinta..

kata kata galau malam minggu
adakah setitik cinta dihatimu buat penyejuk hati sepiku...

cobalah mengerti dengan semuah kasih sayang dan pengorbanan aku selama inih yg pernah aku beri kepadamu.....

liat muka kamu sebentar aja udah seneng bnget , tapi syg bukan milik gue lg ;(

Jika km mengerti arti dibalik rasa cemburuku,mngkin Akυ͡"̮ akn sngat tkut kehilanganmu :(

kenapa disaat aku udah mulai lupa sama kamu,sifatmu malah bikin aku sayang lagi sama kamu ,kenapa?

Hanya Tuhan yang tetap setia bersamaku, saat yang lain tak mampu setia di sisiku.

Teganya kamu biarkan aku berteman sepi :-(

Hampir lupa gimana rasanya bahagia begitu dapet sms n telfon dari kamu T.T

Terima kasih kau tlah bhag!akan qhu..ku simpan kenangan kita berdua,,meski dgn air mata kau ikhlas ku lepaskn... selamat jalan,,slamat tinggal cinta...
.