Senin, 04 Maret 2013

Luna maya, sudah jatuh tertimpa tangga pula


Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, mungkin inilah pribahasa yang cocok untuk seorang artis luna maya. Kasus video pornonya dengan vokalis peterpan "ariel" dan artis "cut tari" ini tidak hanya terimbas pada karir keartisan nya saja tetapi juga bisnisnya. Setelah kasus itu masuk ke pengadilan, kita tahu cewek yang sehari - hari nya menjadi host acara musik "Dahsyat" bersama raffi ahmad dan olga syahputra ini langsung dipecat oleh pihak RCTI. Tidak hanya acara musik dahsyat, beberapa stasiun tv pun memutus kontrak kerja sama mereka dengan luna maya.

karir hancur, bisnis pun hancur, hal itu berdampak tidak hanya pada karir keartisannya saja tetapi juga bisnisnya. Kita ketahui bersama kalau luna maya mempunya butik yang cukup ternama di bandung dan jakarta dengan label LM for Hardware, dan beberapa restoran serta kafe nya pun harus tutup. sehingga PHK besar - besaran pun terjadi di bisnis luna maya, ratusan karyawan terpaksa harus kehilangan mata pencaharian mereka.

"Semua kontrak mereka (Ariel dan Luna) sudah diputus. Usaha Luna sudah ditutup. Coba bayangkan 100 orang di-PHK. Masak dengan begini mau dihukum juga? Apa pantas? Buat apa ada asas praduga tak bersalah? Masih ada kasus yang lebih besar," Ujar OC Kalegis.

usaha luna maya bangkrut, bisnis luna maya tutup, bisnis restoran luna maya tutup, bisnis restoran luna maya bangkrut, Luna maya sudah jatuh tertimpa tangga pula, semua bisnis luna maya bangkrut, karyawan luna maya kehilangan pekerjaan, karyawan luna maya kena PHK